Deli Group Indonesia menggandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador. Hal ini dilakukan Deli agar dapat lebih dekat dengan masyarakat di Indonesia.
Karakter Agnez Mo yang multitalenta, energik, dan go international dianggap sangat cocok dengan Deli, yang mempunyai varian produk sangat beragam dengan kualitas yang sangat baik dan tersedia di berbagai negara.
Agnez Mo telah memulai karier sejak dirinya berusia 6 tahun hingga saat ini dan sudah meraih lebih dari 190 trofi. Hal itu membuktikan bahwa perjalanan karier yang dijalani membuahkan hasil yang gemilang baginya dan tentunya untuk Indonesia. Seperti halnya dengan Deli selama 41 tahun menemani penggunanya, Deli telah mencapai banyak penghargaan hampir di setiap tahunnya dengan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Dukungan teman yang menemani setiap proses yang ada menjadi salah satu kunci kesuksesan, termasuk bagi Agnez Mo. Deli Group Indonesia percaya bahwa Deli dapat menjadi teman sukses bagi masyarakat di Indonesia sehingga ‘Teman Suksesku’ menjadi slogan atas kolaborasinya bersama Agnez Mo yang juga menjadikan Deli sebagai teman suksesnya.
“Deli akan mengakar di pasar Indonesia, memahami lebih dalam akan kebutuhan konsumen Indonesia, tetap akan terus menyediakan produk yang lebih baik bagi konsumen Indonesia dengan pengalaman yang lebih baik, dan berusaha membantu lebih banyak orang Indonesia dalam menemani perjalanannya menggapai kesuksesan,” kata Direktur Deli Group Indonesia Peter Lim dalam keterangan tertulis, Selasa (6/12/2022).
Seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat di masa yang akan datang, Deli Group Indonesia akan terus mengembangkan persebaran produk-produk berkualitas Deli lebih merata ke seluruh penjuru Indonesia. Sehingga masyarakat dapat dengan lebih mudah menjangkau dan mendapatkan produk-produk di Toko terdekat mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar